Polsek Tanjung Pura Sediakan Ruang Belajar Daring Gratis untuk Anak Sekolah

Polsek Tanjung Pura Sediakan Ruang Belajar Daring Gratis untuk Anak Sekolah
Ruang belajar daring gratis disediakan untuk anak sekolah (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Tanjung Pura - Untuk membantu para pelajar yang tidak dapat melakukan belajar tatap muka di sekolahnya, khususnya yang berdomisili di sekitar Makopolsek Tanjung Pura, disediakan ruang belajar daring gratis.

Bahkan untuk menambah semangat belajar, Kapolsek Tanjung Pura, Iptu Rudi Saputra, juga menyediakan makanan dan minuman berupa susu kotak, cokelat, dan biskuit untuk anak-anak SD dan SMP.

"Saya dan personel menerima beberapa anak sekolah SD dan SMP Negeri 3 Kecamatan Tanjung Pura," kata Rudi, Sabtu (19/9).

Kedatangan anak sekolah tersebut dengan maksud untuk kegiatan kebutuhan sistem belajar jaringan internet atau daring. Saat ini di situasi pandemi Covid-19 belum diizinkan untuk hadir secara fisik atau tatap muka di sekolah.

Sebelumnya, Polsek Tanjung Pura membuat Wifi gratis dan juga telah mempersiapkan ruang dengan meja dan kursi yang akan digunakan para pelajar untuk melakukan daring, yakni di ruang Aula Polsek Tanjung Pura.

"Kami setiap hari akan menerima jika ada siswa yang mau menggunakan fasilitas yang ada di Mapolsek. Nantinya juga akan diupayakan untuk membantu para pelajar sekolah lainnya yang membutuhkan Wifi gratis," pungkas Rudi.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi