Kodim 0212/Tapanuli Selatan Gelar Donor Darah

Kodim 0212/Tapanuli Selatan Gelar Donor Darah
Personil TNI/Polri donor darah di Aula Daulay Simorangkir Makodim setempat, Senin(21/9). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan – Komando Distrik Militer 0212/Tapanuli Selatan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padangsidimpuan menggelar donor darah di Aula Daulay Simorangkir, Makodim setempat, Senin (21/9).

Para pendonor merupakan personel Kodim 0212/Tapsel, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV, Polres Tapsel FKPPI dan PPM dengan jumlah total sekira 130 orang.

Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing mengatakan, pentingnya menjaga kesehatan sehingga kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan.

"Kami berharap masyarakat juga menerapkan dan meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing, agar terhindar dari wabah Covid-19,"kata Letkol Rooy.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 ini, dilaksanakan karena bermanfaat sekaligus sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah dan bisa bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan, dan semoga kita selalu diberikan kesehatan untuk melaksanakan tugas kedepan," harapnya.

(HIH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi