Lewat Undian Lotere, Honda Australia Jual Civic R 2021 Edisi Terbatas

Lewat Undian Lotere, Honda Australia Jual Civic R 2021 Edisi Terbatas
Honda Civic R 2021 Edisi Terbatas (Priceprice.com)

Analisadaily.com, Canberra - Honda Australia memiliki cara tidak biasa bagi konsumen yang akan mendapatkan kendaraan Honda Civic Type R 2021 Edisi Terbatas. Cara tak biasa itu dengan menggunakan undian lotere khusus bagi mereka yang beruntung.

Dilansir dari Antaranews Otomotif, mengutip CarsCoops, Jumat (25/9), Honda Australia hanya menjual kendaraan terbatas ini sebanyak 20 unit. Honda Civic Type R Edisi Terbatas yang berkelir kuning cerah itu nantinya terdapat 19 unit yang akan tersedia untuk pelanggan.

Sementara, satu nomor seri AUS-001, akan digunakan untuk tujuan promosi. Hingga saat ini, sejak debut hot hatch di luar negeri beberapa bulan lalu, sudah lebih dari 700 orang mendaftarkan minat mereka pada model khusus tersebut melalui situs web Honda Australia.

Pelanggan yang tertarik dapat mengikuti lotere antara 1 Oktober dan 31 Oktober 2020, dan hanya perlu mengisi formulir pendaftaran dan menyetujui syarat dan ketentuan kompetisi. Mereka yang sudah mendaftarkan minatnya pada mobil itu akan dihubungi secara langsung.

Pengundian akan diadakan pada bulan November 2020, dan pemenang akan diminta untuk menandatangani kontrak penjualan dengan diler Honda lokal dan menyetorkan sekitar 5.000 Dolar Amerika Serikat (AS).

"Kami ingin memberikan kesempatan yang sama bagi semua pelanggan yang ingin membeli salah satu mobil ini, terlepas dari lokasi, akses diler atau koneksi internet mereka," kata direktur Honda Australia, Stephen Collins.

"Di Kanada, yang mendapat jatah 100 unit kendaraan dari total produksi global sebanyak 1.020 unit itu habis hanya dalam empat menit setelah proses reservasi online dibuka. Kami yakin kompetisi lotere akan memberi semua penggemar Tipe R di Australia kesempatan sama," sambungnya.

Honda Civic Type R Edisi Terbatas 2021 akan dijual secara lokal dengan harga berkendara 70.000 Dolar Australia, kira-kira harga itu lebih mahal 12.000 Dolar Australia dari Civic Type R 2020.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi