Safari Wisata Berburu Kawal Samudera Ditutup

Safari Wisata Berburu Kawal Samudera Ditutup
Bupati Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap, menyerahkan tali asih kepada anak yatim pada Penutupan Safari Wisata Berburu Kawal Samudera dalam rangka HUT ke 75 TNI Tahun 2020, Sabtu (26/9) (Analisadaily/Tohong Harahap)

Analisadaily.com, Gunungtua - Upacara Penutupan Safari Wisata Berburu Kawal Samudera dalam rangka HUT ke 75 TNI Tahun 2020 berlangsung sukses di halaman kantor Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dengan mematuhi protokol ksesehatan, Sabtu (26/9).

Pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan laporan ketua panitia pelaksana bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 24-26 September 2020 diikuti dari berbagai club penembak se-Sumatera Utara.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Tapanuli Bagian Selatan mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan Wisata Berburu Kawal Samudera dalam rangka HUT ke 75 TNI.

"Kegiatan ini sangat kami apresiasi atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara saya mengucapkan banyak terimakasih telah dilaksanakannya kegiatan ini,” kata Andar.

“Mudah- mudahan kegiatan ini berkesinambungan. Karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan pariwisata dan membantu masyarakat khususnya masyarakat Padang Lawas Utara dalam memerangi hama yang menggangu tanaman masyarakat," sambungnya.

Kasrem 023/Kawal Samudera, Letkol Inf Denni E. Rupingi, berharap kegiatan itu bermanfaat kepada masyarakat, dan kepada seluruh peserta pecinta olah raga dapat menjadi atlet penembak daerah yang professional.

“Hingga menjadi atlet di tingkat nasional, serta berharap dapat membantu petani dalam serangan hama,” ucap Letkol Denni.

Ketua Perbakin Kabupaten Padang Lawas Utara, Ripai Halim Harahap, juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Padang Lawas Utara dan seluruh sthakeholder yang telah yang mendukung acara.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi