Pemilik Narkoba Ditangkap Saat Polisi Operasi Yustisi

Pemilik Narkoba Ditangkap Saat Polisi Operasi Yustisi
Tersangka pemilik sabu ditangkap bersama barang bukti lainnya. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Beringin – Kepolisian Sektor Beringin menangkap satu orang pria diduga terkait penggunaan sabu di Dusun I Desa Paluh Sibaji Kec. Pantai Labu Kab. Deli Serdang.

Tersangka DR (18) merupakan warga dusun III Desa Palih Sibaji Kecamatan Pantai Labu. Saat ini ia diamankan berikut barang bukti berupa 3 paket sabu-sabu di jok sepeda motornya.

Kepala Kepolisian Sektor Beringin, AKP MKL Tobing menceritakan, penangkapan dilakukan pada Selasa (29/9) pada pukul 11.30 WIB, tim Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Beringin, Iptu Desman Manalu, melaksanakan Operasi Yustisi.

“Pada saat razia masker, petugas melihat tersangka tidak men?gunakan masker, namun hendak diberhentikan oleh personil ia malah melarikan diri,” kata AKP Tobing, Rabu (30/9).

Kemudian, kata dia, petugas melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya. Tersangka dan barang bukti di amankan dan di bawa ke Mako Polsek Beringin.

“Ya, tersangka sudah kami amankan. Saat ini yang bersangkutan sudah dilimpahkan dan sedang menjalani proses hukum di Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang,” paparnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi