TNI TMMD 2020

Letkol Czi Roni Agus: TNI Lahir dari Rakyat

Letkol Czi Roni Agus: TNI Lahir dari Rakyat
Dandim Komando Kodim 0210 TU, Letkol Czi Roni Agus Widodo dan Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, menghadiri hari jadi TNI ke 75 tahun 2020. (Analisadaily/Istimewa)


Analisadaily.com, Tarutung - Komandan Distrik Militer 0210 TU, Letkol Czi Roni Agus Widodo mengatakan, semangat perayaan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 75 pada 5 Oktober 2020 adalah bersama dengan rakyat.

Dia mengatakan, TNI lahir dari masyarakat dan tentu nantinya kembali juga kepada masyarakat.

"Dalam perayaan ini TNI lahir dari rakyat dan TNI bekerja untuk rakyat, setelah itu TNI jg akan kembali ke rakyat," kata Letkol Roni, Selasa, (6/10).

Ia menambahkan, TNI akan selalu tetap berada ditengah masyarakat dan akan siap membantu masyarakat. Dia mengatakan, jika TNI dan masyarakat kuat maka bangsa dan negara juga akan kuat.

"TNI dan rakyat kuat maka bangsa kita kuat," katanya.

Letkol Roni juga meminta agar seluruh personil Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 yang sedang bekerja di Desa Sihastoruan dan Desa Marpadan, Kecamatan Tarabintang agar tetap semangat menjalan tugas membantu masyarakat.

"Saya berharap kepada seluruh prajurit di lapangan untuk tetap semangat dan bekerja dengan hati. Kita dari rakyat dan saatnya kita membantu rakyat. TNI-Rakyat kuat, negara pasti kuat," tambahnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi