Surya Ingin Menang di Pilkada Asahan dengan Membawa Berkah

Surya Ingin Menang di Pilkada Asahan dengan Membawa Berkah
Surya dalam kampanye di Kecamatan Aek Ledong (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Aek Ledong - Calon Bupati Asahan nomor urut 2, Surya, tidak ingin menang dalam Pilkada Asahan bila kemenangan itu membawa mala petaka bagi dirinya, keluarga dan juga masyarakat.

"Saya ingin kemenangan nanti di Pilkada Asahan membawa berkah bagi diri saya, keluarga dan juga masyarakat Asahan," kata Surya saat melakukan kampanye dialogis di sejumlah desa di Kecamatan Aek Ledong dan Aek Kuasan.

Oleh karena itu, menurutnya keberkahan menjadi tujuan utama dalam meraih kemenagan. Begitu juga kepada seluruh tim sukses, relawan, dan juga partai pendukung harus mengetuk hati masyarakat dengan cara-cara yang diridhai oleh Allah SWTbuntuk bisa menggunakan hak suaranya dengan memilih Surya - Taufik pada 9 Desember 2020.

"Biarkan orang lain menyebar fitnah, namun akan kita balas dengan kerja keras untuk meraih simpati masyarakat," ungkap Surya yang disambut yel-yel para relawan dan simpatisan

Bagi dirinya, keinginan untuk maju bersama Taufik ZA yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Kabupaten Asahan, semata-mata untuk melanjutkan dan menuntaskan progam yang direncanakan oleh dirinya bersama almarhum Taufan Gama Simatupang.

"Saya telah mendampingi almarhum Taufan Gama Simatupang selama dua periode, namun sebelum berakhir periode kedua, Taufan Gama Simatupang meninggal dunia dan saya melanjutkan sisa kepemimpinan di periode kedua itu," ungkap Surya, diterima Analisadaily.com, Rabu (7/10).

Tentu dari semua rencana yang tertuang dalam visi misi Asahan Relegius, Sehat, Cerdas dan Mandiri akan dilanjutkan Surya - Taufik dengan visi misi Masyarakat Asahan Sejahtera yang Relegius dan Berkarakter.

"Ini akan menjadi tujuan kami, jika nanti terpilih," ungkap Surya yang diberi gelar "Orang Baik" itu.

Sementara itu Calon Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin, melakukan kampanye dialogis di beberapa desa di Kecamatan Meranti.

Dengan mengedepankan protokoler kesehatan, Taufik yang merupakan seorang birokrasi tulen itu memaparkan beberapa program unggulan ST20.

(ALN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi