TMMD Tarabintang, Letkol Roni: Progres Pekerjaan Capai 80 Persen

TMMD Tarabintang, Letkol Roni: Progres Pekerjaan Capai 80 Persen
Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2020 tampak sedang membangun jalan di Desa Sihastoruan menuju Desa Marpadan, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kamis (8/10). (Analisadaiy/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarabintang - Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2020, Letkol Czi Roni Agus Widodo mengatakan, saat ini progres pekerjaan pembukaan jalan dan gorong-gorong di Desa Sihastoruan menuju Desa Marpadan, Kabupaten Humbang Hasundutan sudah mencapai 80 persen.

"Pekerjaan fisik kita persentasekan sudah rata-rata 80 persen dikerjakan dan kita pastikan selesai menjelang penutupan pada 21 Oktober 20," kata Letkol Roni, Kamis, (8/10).

Adapun pekerjaan fisik yang dimaksud meliputi pembukaan dan pembangunan jalan sepanjang 5000 meter dengan Iebar 6 meter. Pembuatan gorong-gorong sebanyak 3 unit dan bedah rumah satu unit.

Ia mengatakan, timnya juga telah melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti memberikan pendidikan wawasan kebangsaan, penyuluhan hukum dan narkoba serta pengobatan gratis.

"Ini merupakan wujud pengabdian kita kepada NKRI terhusus di desa di Kecamatan Tarabintang," kata dia.

Letkol Rony mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut mendukung dan membantu tim Satgas untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD.

"Kita sangat berterima kasih atas dukungan dan peran masyarakat yang bahu membahu bersama Satgas untuk mensukseskan TMMD ini," tambahnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi