Kesehatan Tak Hanya Perlu Dijaga, Harus Dijadikan Gaya Hidup

Kesehatan Tak Hanya Perlu Dijaga, Harus Dijadikan Gaya Hidup
Alat kesehatan yang dihadirkan adalah kursi pijat, sebuah alat inovatif yang kehadirannya berakar dari tradisi masyarakat Indonesia. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Salah satu nilai terbesar dalam hidup adalah kesehatan. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Kesehatan tidak hanya perlu dijaga, namun perlu dijadikan sebagai gaya hidup agar senantiasa sehat, bugar, serta terhindar dari virus dan penyakit.

Berangkat dari kepedulian ingin meningkatkan kepedulian tentang pentingnya memiliki gaya hidup sehat, Perfect Health Indonesia hadirkan berbagai alat kesehatan berteknologi Jepang dan berkualitas tinggi.

District Manager Perfect Health Indonesia, Pius Tarung mengatakan, dalam roadshow mulai 7 hingga 11 Oktober 2020, masyarakat Medan khususnya, Sumatera Utara (Sumut) umumnya, diajak untuk menjadikan hidup sehat sebagai bagian dari gaya hidup.

“Sejak berdiri pada tahun 1996, kita hadirnya alat-alat kesehatan sesuai kebutuhan masyarakat, mendukung gaya hidup sehat, serta mengikuti tren dan teknologi dunia kesehatan,” kata Pius, Kamis (8/10).

Dijelaskannya, salah satu alat kesehatan yang dihadirkan adalah kursi pijat, sebuah alat inovatif yang kehadirannya berakar dari tradisi masyarakat Indonesia, yang senantiasa membutuhkan pijatan agar merasa rileks serta mengurangi pegal dan penat setelah beraktivitas.

“Salah satunya Perfection II, intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu yang lebih mengena pada bagian otot luar. Juga didesain sedemikian rupa agar pengguna merasa nyaman dan rileks,” jelasnya.

Selain Perfection II, Perfect Health Indonesia juga dihadirkan Grand Modish, sebuah kursi pijat stylish yang sangat cocok untuk memperindah segala sudut ruangan rumah mulai dari balkon, ruang keluarga, kamar tidur, hingga kantor.

Diterangkan Pius, pihaknya juga berupaya mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki gaya hidup sehat di masa pandemi. Di saat kebanyakan gym dan tempat olahraga lainnya masih tutup, pihaknya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan berolahraga di rumah menggunakan Perfect Fit V.

“Alat ini memungkinkan pengguna berolahraga di rumah secara rutin dengan manfaat utama untuk membakar kalori dan mendukung progam penurunan berat badan,” tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi