Tidak Muncul di Sosial Media, Markle: Itu Pilihan Saya

Tidak Muncul di Sosial Media, Markle: Itu Pilihan Saya
Meghan Markle (WENN/John Rainford)

Analisadaily.com, Santa Barbara - Meghan Markle terbuka tentang mengapa dia tidak muncul di media sosial dalam beberapa tahun terakhir.

Selama penampilannya di obrolan virtual lain dengan Fortune untuk "KTT Generasi Berikutnya yang Paling Kuat" pada hari Selasa, 13 Oktober, Duchess of Sussex mengatakan, bahwa itu adalah pilihan pribadinya.

"Untuk melindungi diri saya sendiri, saya sudah lama tidak berada di media sosial," kata Meghan berbagi kepada associate editor Fortune, Emma Hinchlife, dari rumah barunya di Santa Barbara.

"Saya memiliki akun pribadi bertahun-tahun yang lalu, yang saya tutup dan kemudian kami punya akun melalui institusi dan kantor kami di Inggris yang tidak kami kelola, itu adalah seluruh tim. Jadi saya pikir itu datang dengan wilayah untuk pekerjaan yang Anda miliki,” ujar Meghan dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/10).

Wanita berusia 39 tahun itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa itu adalah "pilihan pribadinya untuk tidak memiliki akun apa pun, sehingga ia tidak tahu apa yang ada di luar sana, dan banyak cara yang membantunya

"Saya memiliki banyak keprihatinan untuk orang-orang yang terobsesi dengannya. Dan itu begitu banyak bagian dari budaya kita sehari-hari bagi begitu banyak orang sehingga ini menjadi kecanduan seperti banyak orang lainnya,” sambungnya.

Kata dia, hanya ada sedikit hal di dunia ini di mana Anda menyebut orang yang terlibat dengannya sebagai pengguna.

Selama wawancara, istri Pangeran Harry juga berbicara tentang mengejar keyakinannya dengan tindakan.

"Itu tidak mudah. ??Itulah hal pertama yang harus kita semua lakukan. Terkadang membuat keputusan terbaik untuk diri sendiri dan keluarga Anda mungkin bukan yang paling populer. Keyakinan saya lebih besar dari ketakutan saya," katanya.

"Itu harus lebih besar daripada ketakutan apa pun yang menghalangi Anda untuk mengambil langkah itu,” tuturnya.

Meghan, yang mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris awal tahun ini bersama Pangeran Harry, juga membahas pentingnya mengungkapkan pendapat.

“Suaramu penting. Anda lebih menyadarinya ketika Anda tidak dapat melatihnya. Terlepas dari pengalaman saya selama beberapa tahun terakhir dibandingkan dengan pengalaman siapa pun,” kata dia.

"Anda tidak dapat menerima begitu saja kemampuan yang Anda miliki sebagai seorang wanita untuk dapat didengar, dan sekarang dengan platform yang dimiliki orang-orang di media sosial agar suara itu benar-benar didengar untuk audiens yang lebih besar, saya pikir ini adalah tanggung jawab yang besar,” ucapnya.

Mantan bintang ‘Suits’ itu juga berbagi dia dan Pangeran Harry ingin membuat dunia yang lebih baik untuk anak pertama mereka, Archie.

"Saya mencoba untuk sangat jelas dalam apa yang saya katakan dan tidak menjadi kontroversial dan sebaliknya berbicara tentang hal-hal yang tampaknya sangat lurus ke depan, seperti menggunakan hak Anda untuk memilih,” ujarnya.

“Saya pikir sesederhana itu dan seperlunya sebagai orang tua, saya dapat menikmati semua kesenangan dan kekonyolan serta permainan dengan putra saya. Tetapi saya tidak akan bisa merasa bangga pada diri saya sendiri sebagai seorang ibu jika saya tidak tahu, bahwa saya tidak melakukan bagian saya untuk membuatnya. itu tempat yang lebih baik untuknya," tambah Meghan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi