Buka Jalan Penghubung, Kepala Desa: Terima Kasih

Buka Jalan Penghubung, Kepala Desa: Terima Kasih
Kepala Desa Marpadan, Wansitor Sihotang, saat meninjau pembukaan jalan Desa Sihastoruan menuju Desa Marpadan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarabintang - Kepala Desa Marpadan, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan, Wansitor Sihotang, meninjau proses pembukaan jalan Desa Sihastoruan menuju Desa Marpadan.

Pembukaan ini dilaksanakan Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 109 tahun 2020 Komando Distrik Militer (Kodim) 0210/TU.

Wansitor mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membuka jalan penghubung akses antar desa dari Desa Sihastoruan menuju Desa Marpadan, melalui program TMMD.

"Kita sangat berterima kasih atas dibukanya jalan penghubung ini akan memperlancar arus transportasi dari Desa Sihastoruan dan Desa Marpadan. Dengan adanya jalan ini maka masyarakat sudah lebih mudah mengangkut hasil pertaniannya ke luar," kata Wansitor, Rabu, (14/10).

Dia mengaku, pembukaan jalan penghubung dari Desa Sihastoruan menuju Desa Marpadan ini sudah pernah diusulkan sejak tahun 2012 lalu namun tak kunjung realisasi.

"Namun setelah 8 penantian akhirnya impian masyarakat Desa Sihastoruan dan Desa Marpadan terwujud melalui program TMMD tahun 2020 ini. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas terlaksananya program TMMD ini," tambahnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi