Polsek Tanjung Pura Sediakan Tempat dan Wifi Gratis

Polsek Tanjung Pura Sediakan Tempat dan Wifi Gratis
Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, melihat langsung proses belajar bagi murid serta orang tua juga guru yang mengajar dengan menggunakan daring di Mapolsek Tanjung Pura, Kamis (15/10). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Tanjung Pura – Kepolisian Sektor Tanjung Pura menyediakan tempat dan wifi gratis untuk belajar bagi murid serta orang tua juga guru yang mengajar dengan menggunakan daring.

"Ada 100 orang yang mengikuti kegiatan di aula Bhayangkari dan teras Polsek, yakni para guru, murid SD Negeri, SMP Negeri, MTS Negeri Kelurahan Pekan Tanjung Pura dan Desa Pekubuan Kecamatan Tanjung Pura," ujar Kapolsek Tanjung Pura, Iptu Rudy Saputra, Kamis (15/10).

Kegiatan ini bertujuan agar para guru, murid dan orang yang tidak memiliki paket data dan wifi dapat melaksanakan kegiatan ajar mengajar sistim daring dan guna menunjang giat belajar para Guru dan murid di masa pandemi Covid-19.

Kata dia, tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah yakni mengguunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan gunakan sabun/disinfektan.

Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga mengatakan, agar semuanya tetap semangat untuk melaksankan belajar di masa pandemi Corona.

"Terima kasih juga terhadap para guru dan orang tua murid yang tetap berpastisipasi dan peduli akan kelangsungan ajar belajar," ujar AKBP Edi.

Kepada murid atau pun siswa, ia berpesan, pergunakanlah wifi ini selama proses ajar belajar daring dan mengucapkan terima kasih juga kepada Kapolsek Tanjung Pura yang peduli kelangsungan mengajar serta menyiapkan sarana dan prasarana.

Dalam kegiatan itu, Iptu Rudi menyediakan makanan dan minuman ringan berupa roti serta air mineral dengan tujuan agar murid betah dan tidak bosan belajar daring serta menanam jiwa semangat belajar kepada para murid-murid.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi