Dukung Darma-Adlin, Gerindra Suara Terbanyak di Sergai

Dukung Darma-Adlin, Gerindra Suara Terbanyak di Sergai
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan, memberikan sambutan saat kunjungan ke Serdang Bedagai, Rabu (21/10). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Gus Irawan, melakukan kunjungan ke Serdang Bedagai.

Salah satu tempat yang dikunjungi oleh mantan Dirut Bank Sumut itu adalah rumah pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Darma Wijaya-Adlin Tambunan (Dambaan).

Gus Irawan mengatakan, sudah memberikan perintah kepada 7 anggota dewan dari Gerindra untuk mendukung penuh pasangan Darma dan Adlin. Gerindra meraih suara terbanyak di Sergai mendukung Dambaan.

"Gerindra peraih suara tertinggi di Pemilu legislatif yang lalu. Saya sudah perintahkan para anggota dewan untuk meraih suaranya di Pilkada ini," kata Gus, Rabu (21/10).

Ia menambahkan, Gerindra meminta anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sergai untuk kembali mengajak teman-teman lainnya yang belum sempat terpilih di kursi dewan menyatukan suara mendukung Dambaan.

"Ya, seberapaun itu toh mereka punya suara juga. Itu juga mau kita optimalisasi, di samping infrastruktur kami yang ada baik kecamatan, anak cabang, maupun ranting di tingkat desa, kelurahan," ujar Gus.

Gus juga mengatakan, mendukung Dambaan karena sudah kenal lama sejak zaman UMKM. Kala itu Darma Wijaya adalah seorang pengusaha ternak lembu yang mendapatkan bantuan pinjaman untuk usaha UMKM.

Sejak saat itu keakraban keduanya terjalin semakin erat, sehingga menjadi kerabat dekat. Bahkan sampai sekarang tetap menjalin pertemanan baik.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi