Tim Polresta Deli Serdang Kalahkan Tim WUPDS

Tim Polresta Deli Serdang Kalahkan Tim WUPDS
Foto bersama antara Tim kesebelasan Polresta Deli Serdang dan Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS). (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Tim Polreta Deli Serdang menggelar pertandingan persahabatan melawan Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS), Kamis (22/10) sore.

Pertandingan yang digelar 20x 20 menit, berakhir dengan kemenangan diraih tim Polresta Deli Serdang skor 3-2.

Sejak wasit meniup peluit tanda dimulai babak pertama, tim WUPDS yang diperkuat Kapolresta Deli Serdang, Kombes pol Yemi Mandagi, terus menyerang pertahanan lawan, dan baru lima menit berjalan, gol cepat diciptakan Kombes Yemi atas kerjasama dengan Zulpan.

Babak pertama pertandingan permainan dikuasai tim WUPDS hingga turun minum.

Babak kedua, dimenit awal tim WUPDS masih terus menyerang, bahkan sempat dihadiahi penalti atas pelanggaran di muka gawang. Namun tendanga sang eksekutor, Kombes Yemi dapat ditahan kiper dan skor tidak berubah 1-0.

Tim Polresta Deli Serdang diperkuat Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Julianto P Sirait mengencangkan serangan. Upayanya tidak sia-sia dan akhirnya gawang WUPD yang dijaga Malik kebobolan. Kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Wakasat Reskrim, AKP Alexander Piliang.

Tim WUPDS yang kelelahan dimanfaatkan dan akhirnya gol demi gol bersarang, salah satunya dilesakkan AKBP Julianto P Sirait.

Tim WUPDS dapat memperkecil ketertinggalan dimenit akhir melalui gol tembakan pojok yang disundul Zulpan. Skor berakhir 3-2. Kemenangan diraih tim Polrestabes Deli Serdang.

Setelah pertandingan, Kombes Yemi mengatakan, selain persahabatan juga menjaga kebugaran tubuh, apalagi di tengah pandemi Corona.

“Artinya supaya imun tubuh kita semakin meningkat dan sehat. Kegiatan ini sangat positif apalagi juga ini salah satu menjalin kerjasama dengan rekan media dengan Polresta Deli Serdang,” kata Kombes Yemi.

Kedepan kegiatan olah raga bersama ini akan terus di lanjutkan.

"Semoga kita semakin sehat dan Covid-19 segera berakhir. Kita berharap situasi aman dan damai di akhir tahun 2020 khususnya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,” tambahnya.

Tim Polresta Deli Serdang: Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P Sirait, Kasat Reskrim, Kompol Muhammad Firdaus, Kasat Lantas, Kompol SL Widodo dan Wakasat Reskrim, AKP Alexander Piliang dan lainnya.

Tim WUPDS: Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, Edwar Limbong , Lisbon Situmorang, Surya, Malik, Zulpan Manahan Dalimunthe Tengku Amiruddin dan lainnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi