Real Madrid vs Inter Milan, Zidane: Ini Final

Real Madrid vs Inter Milan, Zidane: Ini Final
Zinedine Zidane memberikan keterangan saat konferensi pers. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Zinedine Zidane mengatakan, banyak pertandingan Real Madrid baru-baru ini seperti final, termasuk saat melawan Inter Milan di Santiago Bernabeu, Selasa (3/11).

Karena, laga tersebut untuk menentukan apakah Los Blancos bisa lolos ke babak selanjutnya di UEFA Champions League atau tidak.

Real Madrid sebelumna kalah dari Shakhtar Donetsk dalam pertandingan pembuka penyisihan grup dan kemudian hanya mendapat satu poin saat bertemu Borussia Monchengladbach setelah comeback di menit-menit terakhir.

"Kami tahu lawan kami dan ini rumit. Mereka tim yang bagus dan sangat fisik. Dan mereka memainkan sepak bola yang bagus. Satu lagi pertandingan sulit bagi kami. Ini final,” kata Zidane saat konferensi pers dilansir dari Marca, Senin (2/11).

Lagan anti, Zidane menempatkan tiga pemain depan pilihan pertamanya, yaitu Eden Hazard, Karim Benzema dan Marco Asensio. Ketiganya sudah dinamai sebagai HBA, tetapi bisakah mereka menyamai ketenaran BBC, Gareth Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo.

“Para pemain yang ada di sini selalu ingin mengukir sejarah. Ketiga [Hazard, Benzema, dan Asensio] yang baru saja Anda katakan itu penting dan mereka pasti melakukan hal-hal penting,” ujarnya.

“Saya tahu ada pembicaraan tentang harus mengubah banyak hal di skuad, tetapi yang saya lihat dari dalam adalah semua orang ingin menang dan itu sangat bagus untuk pelatih, yaitu saya saat ini. Saya menikmati semua pemain saya dan kami akan mencoba dengan semua orang untuk mencapai tujuan,” tutur Zidane.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi