Irjen Martuani Resmikan Medical Check Up Polresta Deli Serdang

Irjen Martuani Resmikan Medical Check Up Polresta Deli Serdang
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen pol Drs Martuani Sormin, saat meresmikan Medikal check Up di Mapolresta Deli Serdang. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, meresmikan Medical Chek up Mapolresta Deli Serdang, Kamis (5/11).

Irjen Martuani menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga dapat melaksanakan launching medical chek up di Mapolresta Deli Serdang. Ia juga mengapresiasi Karo SDM Polda Sumut dan jajaran Staf yang meluncurkan aplikasi E-sehat.

"Dunia digital akan semakin maju di era 4.0, Smart Phone kedepannya akan selalu digunakan disetiap kegiatan. Kita berikan reward kepada personil yang bekerja di bidang Staf karena tugas fungsi opsnal dan staf berbeda,” kata Irjen Martuani

"Kita harus senantiasa menjaga kesehatan dikarenakan sehat itu mahal dan ketika jatuh sakit kita tidak dapat melaksanakan tugas dalam menghadapi pandemi covid 19, kita harus sehat dengan melaksanakan pola hidup sehat didalam kehidupan sehari-hari,” kata dia.

Pada saat itu, ia juga menyampaikan terimaksih atas kemitraan CSR dalam pemeriksaan kesehatan Ini.

“Mari kita mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan di saat situasi pandemi Covid-19,” tuturnya.

Ia juga mengharapkan kegiatan ini menjadi pilot projek kepada jajaran polres Polda Sumut dalam memberikan pelayanan melalui aplikasi.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi