30.000 Bengkel di Indonesia Ikuti Program SHARE Shell

30.000 Bengkel di Indonesia Ikuti Program SHARE Shell
Salah satu bengkel yang ikut program SHARE Shell (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Komitmen Shell Lubricants Indonesia untuk terus berinovasi di era digital diwujudkan dengan menghadirkan program loyalitas Customer Relationship Management (CRM) berbasis aplikasi yang diberi nama SHARE (Shell Advantage Rewards) untuk bengkel mitra dan mekanik.

Melalui program ini, bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung hingga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik (reward) yang tersedia.

Dalam acara Virtual Press Launch 'SHARE – Inovasi Digital Shell Kelola Bangkel Masa Kini!', Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia, mengatakan, program SHARE berbasis aplikasi ini menunjukan komitmen pihaknya dalam mendukung kinerja para bengkel mitra.

“Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra, diantaranya melalui program Customer Relationship Management,” ujarnya, Kamis (12/11).

Perubahan pasar dan perkembangan teknologi menuntut para pelaku bisnis, termasuk para pemilik bengkel dan mekanik, untuk siap hidup dalam dunia digital (digital savvy). Melalui SHARE, Shell Lubricants Indonesia memperkenalkan aplikasi selular multi fitur yang memberikan kemudahan.

“SHARE juga dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code untuk mendigitalisasi program insentif bagi pemilik bengkel serta mekanik, dan juga proses edukasi secara online,” ucap Edward.

“Aplikasi tersebut merupakan upaya kami membantu para mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru, sebagai upaya meningkatkan sinergi dan performa bisnis antara Shell dan mitra bengkel,” sambungnya.

Sejak diperkenalkan 3 tahun lalu, 30.000 bengkel di seluruh Indonesia telah bergabung dalam program SHARE. Aplikasi ini mempermudah komunikasi antara Shell Lubricants dengan bengkel mitra, karena dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efektif.

(TRY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi