Asner Silalahi Bersama Keluarga Minta Doa Restu Kepada TGB

Asner Silalahi Bersama Keluarga Minta Doa Restu Kepada TGB
Asner Silalahi foto bersama Tuan Guru Batak (TGB) (Analisadaily/Franscius Simanjuntak)

Analisadaily.com, Siantar - Calon Wali Kota Pematangsiantar, Asner Silalahi, bersama keluarganya bersilaturahmi ke kediaman Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk atau Tuan Guru Batak (TGB) di Serambi Babussalam, Kabupaten Simalungun.

Dalam kesempatan itu Asner mengaku bersyukur bisa menjadi sahabat TGB.

Sementara kedatangannya ini dilakukan untuk meminta doa restu dari seorang sahabat agar Pilkada pada 9 Desember 2020 berjalan lancar dan kondusif.

"Saya dan keluarga datang ke tempat sahabat saya TGB meminta doa restu. Sebagai sahabat, kami bertukar pikiran dan saya mendapat banyak masukan bagaimana kelak memimpin Siantar lebih mantap dan maju," kata Asner, Sabtu (14/11).

Dalam pertemuan itu TBG dan Asner Silalahi berbincang dengan akrab. TBG pun berterima kasih kepada Asner karena mau menunggunya selama beberapa jam.

TBG sendiri menilai bahwa sikap seperti itu bagian dari kerendahan hati seorang pemimpin.

Menurutnya persahabatan dengan Asner Silalahi sudah lama terjalin. Mereka juga kerap bersilaturahmi di Simalungun maupun Medan.

Bagi TGB, Asner Silalahi adalah sosok calon pemimpin yang merendah, menghargai perbedaan, peduli, merakyat, humanis serta terbuka untuk membangun kedekatan dengan ulama dan tokoh agama.

TBG pun berdoa agar pasangan Asner-Susanti bisa meraih harapannya untuk melayani rakyat Siantar.

(FHS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi