Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Paluta Bertambah Tiga Orang

Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Paluta Bertambah Tiga Orang
Ilustrasi (Shutterstock)

Analisadaily.com, Gunungtua - Jumlah tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah tiga orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Paluta, Lairar Rusdi Nasution, menyebut tiga orang yang positif Covid-19 bertugas di Puskesmas Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak.

"Hari ini ada pertambahan tiga pasien positif merupakan nakes yang bertugas di Puskesmas Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak," kata lairar, Sabtu (21/11) malam.

Lairar merincikan saat ini ada lima pasien yang menjalani isolasi mandiri di kediaman masing-masing. Sementara delapan orang lainnya diisolasi di lokasi isolasi terpadu Hotel Purba Margana, Hulu Sihapas dan satu orang di RS Pelni Medan.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Paluta per hari ini mencatat ada 14 kasus positif Covid-19, suspek nihil, probable nihil, sembuh 80 orang dan meninggal dunia satu orang.

Pemkab Paluta melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) tetap mengimbau kepada segenap lapisan masyarakat agar waspada dan berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari keramaian).

"Bersama kita lawan corona, Paluta bisa Paluta luar biasa," pungkas Lairar.

(ONG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi