Seorang Petani Kritis Akibat Dibacok di Warung Tuak

Seorang Petani Kritis Akibat Dibacok di Warung Tuak
Ilustrasi (Pexels)

Analisadaily.com, Tigajuhar - Diduga akibat omongannya menyinggung perasaan, seorang petani dibacok di warung tuak, Dusun I Rumahlengo, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang.

Korban bernama Jansen Immanuel Tarigan (46) warga Desa Rumahlengo, Kecamatan STM (Sinembah Tanjung Muda) Hulu, mengalami luka bacok di bagian kepala sehingga menjalani perawatan di RSU Sembiring, Delitua.

Sedangkan pelaku berinisial ST (41) warga Desa Rumahlengo, Kecamatan STM Hulu, sudah diamankan Polsek Tigajuhar Polresta Deliserdang untuk menjalani pemeriksaan.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Jumat (27/11), sebelumnya korban mendatangi kedai tuak yang ada di kampungnya. Kebiasaan yang sama juga dilakukan pelaku sepulang dari ladang.

Saat asik minum tuak dan ngobrol, pelaku dikabarkan tersinggung dengan omongan korban. Terjadi perdebatan di antara keduanya. Diduga emosi, pelaku membacok kepala korban.

Kapolsek Tigajuhar, AKP Salija, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya, tersangka ST sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tigajuhar. Korban masih menjalani perawatan intensif di RSU Sembiring Delitua,” tandasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi