Pelaku Pencurian Sepeda Motor Dipukuli Massa

Pelaku Pencurian Sepeda Motor Dipukuli Massa
Pelaku pencurian sepeda motor setelah ditangkap Polisi. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungmorawa - Seorang tersangka pencuri sepedamotor (Curanmor ) babak belur dihajar massa, saat mencuri sepedamotor, di Jalan Bakaranbatu Dusun III Desa Tanjungbaru Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, Rabu (9/12).

Tersangka berinisial AN (25) warga Dusun XV Gang Darussalam Pasar 3 Desa Tembung Kecamatan Percut Seituan saat ini diamankan di polsek Tanjungmorawa.

Sedangkan seorang temannya kabur membawa sepedamotor curian yaitu Honda Beat milik korban.

Sementara dari tangan tersangka AN diamankan sepedamotor yang digunakan keduanya mendatangi lokasi yaitu Yamaha N Max dan diserahkan ke Polsek Tanjungmorawa.

Sebelumnya korban Putri Undi (29) warga Jalan Bakaranbatu Dusun III Desa Tanjungbaru, memarkirkan sepedamotornya di halaman rumah.

Beberapa saat kemudian, pemilik rumah melihat pintu gerbangnya sudah terbuka. Curiga, pemilik rumah melihat ke halaman dan melihat 2 orang pria sedang mendorong sepedamotornya.

Kedua pria langsung diteriaki maling. Teriakan itu membuat teman AN langsung kabur tancap gas membawa sepedamotor curian. Tersangka AN yang berusaha kabur, berhasil dihadang massa dan langsung dihajar hingga babak belur.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung ketika dikonfirmasi, membenarkannya.

"Ya, tersangka AN diamankan dari amukan massa yang sudah marah. Setelah menjalani perawatan di klinik terdekat, tersangka menjalani pemeriksaan sedang temannya masih diburon," kata Sawangin

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi