Bisnis Pembiayaan Kendaraan Bermotor Tahun 2021 Diprediksi Lebih Baik

Bisnis Pembiayaan Kendaraan Bermotor Tahun 2021 Diprediksi Lebih Baik
Peluncuran aplikasi SUFI Smart dan Virtual Expo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor Suzuki Finance Indonesia optimis bisnis pembiayaan kendaraan bermotor di tahun 2021 memiliki prospek baik.

“Di tengah pandemi Covid-19. kami optimis bisnis pembiayaan kendaraan bermotor di tahun 2021 akan lebih baik dari tahun 2020,” ungkap President Director PT. Suzuki Finance Indonesia, Toshiki Yamazaki, saat peluncuran aplikasi SUFI Smart dan Virtual Expo, Sabtu (12/12).

Toshiki Yamazaki mengungkapkan, di tahun 2020 yang penuh tantangan, kinerja perusahaannya cukup bagus. Namun dia tidak menyebut angka produksi dari perusahaannya.

Untuk itu, pihaknya optimis di tahun 2021 kinerjanya akan lebih baik dan mentargetkan menjadikan Suzuki Finance sebagai perusahaan pembiayaan nomor satu untuk kendaraan Suzuki.

“Melalui apiliaksi SUFI Smart, kami mentargetkan bisa melakukan transaksi pembiayaan sebanyak 2.000 perbulan,” ujarnya.

Director PT. Suzuki Finance Indonesia, Nurul Mustofa mengatakan, aplikasi SUFI Smart tidak hanya bermanfaat buat calon kustomer, tetapi juga memberikan banyak kemudahan kepada kustomer yang telah menjadi pelanggan.

“Fasilitas yang bisa dinikmati, tentang besar nilai angsuran, tanggal jatuh tempo, angsuran yang sudah terbayar, sisa angsuran yang belum terbayar, dan akan dibantu diingatkan pada saat jatuh tempo,” sebutnya.

Director Sales & Marketing PT. Suzuki Finance Indonesia, Rinaldi Tampubolon menjelaskan, acara ini adalah sebagai wujud komitmen pihaknya untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada kustomer dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Aplikasi SUFI Smart ini memudahkan Anda dalam mengetahui produk Suzuki dan produk pembiayaan Suzuki Finance, yaitu pembiayaan mobil, motor, dan marine,” tandasnya.

(TRY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi