Polda Sumatera Utara Gelar Patroli di Kota Medan

Polda Sumatera Utara Gelar Patroli di Kota Medan
Personel Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli, Senin (28/12) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Jelang Tahun Baru 2021, Personel Satuan Brimob Polda Sumut menggelar patroli Skala Besar di wilayah Hukum Polrestabes Medan, Senin(28/12).

Hal ini bertujuan guna menjaga kelancaran situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Tahun Baru di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan.

Dengan melibatkan 30 personel, para personel berkeliling dengan rute Jalan Pattimura – Jalan Mongonsidi – Jalan Juanda – Jalan Brigjen Katamso – Jalan Pemuda - Jalan Kesawan – Jalan Pulau Pinang – Jalan Guru Patimpus - Jalan Gatot Subroto – Jalan KH.Wahid Hasyim dan berakhir di Mako Sat Brimob Polda Sumut.

"Patroli ini guna menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Tahun Baru 2021," kata Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki SN.

Rizki juga menambahkan melalui kegiatan patroli skala besar tersebut diharapkan mampu memberikan pelayanan, rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat.

"Ini juga sebagai wujud kehadiran Brimob Polda Sumut di tengah masyarakat," ucapnya.

"Kombes Abu Bakar juga meminta kepada seluruh personel Brimob yang terlibat dalam Operasi Lilin Toba 2020 untuk meningkatkan kepekaan, kewaspadaan, dan kesiapan dalam melaksanakan pengamanan serta antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas menjelang pergantian Tahun Baru di Provinsi Sumatera Utara," tandas Rizki.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi