BMW Community Vollunteering, Aksi Peduli Terhadap Warga Panti Terdampak Pandemi

BMW Community Vollunteering, Aksi Peduli Terhadap Warga Panti Terdampak Pandemi
PIC BMW Artha Motor Lestari, Raja Omar (kanan) mewakili BMW Community Volunteering salurkan bantuan ke Panti Jompo Yayasan Guna Bakti, Jalan Yos Sudarso, Martubung Medan, Minggu (10/1). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Salah satu dealer mobil mewah, BMW AML, mengajak karyawan, customer, dan suplier untuk berbagi membantu 2 panti asuhan, 1 panti jompo, dan 1 rumah sakit jiwa atau RSJ di Medan.

Bantuan berupa sembako dan keperluan panti disalurkan Minggu (10/1). Kegiatan sosial bertajuk 'BMW Community Vollunteering' dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga panti yang membutuhkan bantuan akibat dampak pandemi Covid-19.

“Terkumpul Rp 31 juta. Uang itu kami realisasikan dalam bentuk sembako. Masing-masing panti dan RSJ mendapatkan 100 Kilogram beras, juga ada telur, minyak goreng, gula, susu, dan mi instan,” kata PIC BMW Artha Motor, Lestari, Raja Omar, di sela-sela persiapan packing sembako, Jalan Mongonsidi.

Ia bersama tim bergerak mulai pukul 10.00 WIB ke 4 titik panti dan RSJ yang telah direncanakan, yakni Panti Asuhan Al-Wasliyah, Jalan Pinang Baris, Panti Jompo Yayasan Guna Bakti, Jalan Yos Sudarso, Martubung.

Kemudiam RSJ/Ketergantungan Narkoba, Jalan Sembada, Padang Bulan. Penyaluran bantuan terakhir diberikan ke Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia, Jalan RS Haji Ujung, Pancing.

“Sebelumnya kami telah menyurvei kebutuhan paling mendesak dan paling dibutuhkan panti dan RSJ, dan mereka bilang adalah sembako,” ucap Raja.

Pengumpulan donasi berasal dari perusahaan bersama seluruh karyawan, customer, juga supplier telah berlangsung sejak 4-9 Januari 2021, setelah diumumkan melalui E-Invitation, digital media, dan call centre pada Sabtu, 2 Januari 2021.

“Kita semua berharap pandemi segera berakhir. Bagi semua masyarakat yang terdampak agar selalu kuat menghadapi pandemi,” tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi