Hari Pertama Lelang Jabatan di Pemkab Palas Belum Ada yang Daftar

Hari Pertama Lelang Jabatan di Pemkab Palas Belum Ada yang Daftar
Arpan Nasution, Ketua Panitia Lelang JPT Pratama di lingkungan Pemkab Padanglawas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Hari pertama lelang jabatan terbuka di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Padanglawas (Palas) Senin (11/1), untuk 12 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama belum ada yang mendaftar.

"Sampai tadi siang belum ada yang mendaftar, coba ditanyakan langsung ke Kabid Mutasi," kata Arpan Nasution selaku ketua panitia seleksi ketika dihubungi Analisadaily.com.

Senada dengan Arpan, Kabid Mutasi, Riski, yang juga anggota panitia seleksi, mengatakan, hingga jam kerja berakhirpada hari pertama pendaftaran lelang jabatan terbuka belum ada yang mendaftar.

"Belum ada yang mendaftar, yang datang ke meja panitia masih bertanya-tanya masalah administrasi," kata Riski.

Sebelumnya diberitakan, ada 12 JPT Pratama yang dilelang, yaitu Asisten Perekonomian Pembangunan, Staf Ahli, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah.

Kemudian Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perikanan dan Peternakan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan.

Pendaftaran lelang JPT Pratama dimulai 11-26 Januari, 27 Januari pengumuman hasil seleksi administrasi, 28 Januari kompetensi, dan 1 Februari pengumuman hasil kompetensi, 15 Februari pengumuman hasil akhir, dan 1 Maret direncanakan pelantikan.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi