Lagu 'You Get What You Give' Iringi Pelantikan Biden

Lagu 'You Get What You Give' Iringi Pelantikan Biden
The New Radicals (Aceshowbiz/Redferns/Mick Hutson)

Analisadaily.com, Washington - Grup band The New Radicals akan bersatu kembali untuk pertama kalinya setelah lebih dari 20 tahun. Mereka akan membawakan lagu hit nya "You Get What You Give" di acara Parade Across America Joe Biden dan Kamala Harris.

Lagu tahun 1998 ini mendapat peningkatan popularitas selama kampanye Biden/Harris tahun 2020 ketika dipilih sendiri untuk menjadi lagu walk-on untuk suami Harris Doug Emhoff.

Reuni, penampilan pertama grup ini sejak 1999, akan menjadi penutup dari parade virtual tersebut, yang akan berlangsung setelah Biden dan Harris dilantik pada Rabu, 20 Januari 2021.

"Jika ada satu hal di Bumi yang mungkin membuat kami mengumpulkan band, jika hanya untuk sehari, itu adalah harapan, bahwa lagu kami bisa menjadi suar cahaya terkecil dalam waktu yang gelap," vokalis band, Gregg Alexander kata dalam sebuah pernyataan dilansir dari Aceshowbix, Selasa (19/1).

"Amerika tahu di dalam hatinya bahwa segala sesuatunya akan menjadi cerah kembali dengan administrasi baru dan rencana nyata untuk vaksin sedang dalam perjalanan. Itulah pesan dari lagu tersebut. Dunia ini akan berhasil."

Biden sebelumnya mengungkapkan, lagu tersebut menjadi "lagu tema" keluarganya untuk membantu mengumpulkan putra Beau Biden saat dia berjuang melawan kanker.

"Saat sarapan, Beau sering membuatku mendengarkan apa yang kupikir sebagai lagu temanya, You Get What You Give by the New Radicals," tulis Biden dalam otobiografinya tahun 2017, 'Promise Me, Dad'.

"Meskipun Beau tidak pernah berhenti berkelahi dan keinginannya untuk hidup lebih kuat dari kebanyakan, kurasa dia tahu bahwa hari ini akan datang. Kata-kata dalam lagu itu adalah: Seluruh dunia ini bisa hancur berantakan. Kau akan baik-baik saja, ikuti hati," kata dia.

Mengakhiri pernyataannya, Alexander menambahkan, menampilkan lagu itu lagi setelah sekian lama adalah suatu kehormatan besar.

"Itu adalah kehormatan besar karena kita semua sangat menghormati dinas militer Beau dan harapan tinggi untuk persatuan dan kenormalan Joe dan Kamala akan membawa negara kita lagi dalam hal ini. saat krisis," tambah Alexander.

Biden dan Harris mengambil alih jabatan presiden AS Donald Trump dan wakil presiden Mike Pence.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi