Kecelakaan Pesawat di Brasil, Presiden Klub Bola dan 4 Pemain Tewas

Kecelakaan Pesawat di Brasil, Presiden Klub Bola dan 4 Pemain Tewas
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Palmas - Sebuah pesawat terjatuh dan menewaskan 4 pemain sepak bola dan presiden klub di Brasil.

Dilansir dari Detik.com, mengutip Daily Mail dan Globo Esporte, Senin (25/1), tragedi ini menimpa Palmas FR, klub divisi 4 Liga Brasil. Kecelakaan terjadi pada Minggu (24/1).

Saat peristiwa terjadi, Palmas FR dijadwalkan akan bertanding menghadapi Vila Nova di Goiania pada babak 16 besar Copa Verde, salah satu kejuaraan regional di Brasil.

Presiden klub, Lucas Meira, ikut berangkat ke sana. Dalam perjalanannya, ia ditemani 4 pemain, Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule, dan Marcus Molinari.

Pesawat yang mereka tumpangi jatuh tak lama setelah takeoff dan crash di ujung landasan pesawat. Tak ada yang selamat dari 5 orang itu, begitu juga dengan pilot yang bertugas.

Palmas FR sudah mengonfirmasi hal ini, dengan mengumumkan berita duka tewasnya 5 orang tersebut lewat pernyataan resmi.

"Pesawat yang ditumpangi presiden Lucas bersama pilot Wagner, lalu Lucas Praxedes, Guilherme Noé, Ranule, dan Marcus Molinari lepas landas dan jatuh di ujung landasan pacu bandara Associacao Tocantinense de Aviacao," tulis pernyataan resmi Palmas FR.

"Dengan menyesal kami memberitahukan bahwa tak ada yang selamat dari kecelakaan tersebut."

Federasi Sepak Bola Brasil menyatakan pertandingan Palmas FR yang sudah dijadwalkan untuk sementara ditunda demi menghormati masa berkabung.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi