Pos yang Akan Diperkuat Calon Presiden Barcelona

Pos yang Akan Diperkuat Calon Presiden Barcelona
Toni Freixa (Marca)

Analisadaily.com, Barcelona - Calon Presiden Barcelona, Toni Freixa, mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalin kesepakatan dengan seorang investor.

Menurutnya investor tersebut bersedia menyumbang lebih dari 200 juta Pound guna merekrut pemain-pemain baru yang akan menambah ketangguhan tim Catalan.

Freixa akan mendukung penuh misi Ronald Koeman dan berinvestasi besar-besaran pada jendela transfer musim panas mendatang jika terpilih sebagai presiden.

Saat ini dia bahkan sudah memiliki catatan mengenai area mana yang akan diperkuatnya.

"Kami telah bekerja selama beberapa waktu dan kami telah mencapai kesepakatan dengan investor yang akan menyumbang 250 juta Euro untuk Barcelona Corporate," kata Freixa, dilansir dari SportsMole, Selasa (23/2).

"Meskipun harus melalui majelis, kami akan memiliki dana untuk memperbaiki situasi ekonomi sehingga kami dapat membuat keputusan. Pada 2021-22 kami akan memasukkan tiga superstar, dua di lini serang dan satu di pertahanan," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe berpeluang merapat ke Camp Nou, pria berusia 52 tahun itu menjawab sangat mungkin.

"Kami akan membawa pemain yang membuat perbedaan," ujarnya.

Untuk diketahui, Pemilihan Presiden Barcelona akan berlangsung 7 Maret mendatang. Freixa menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Josep Maria Bartomeu yang mengundurkan diri bulan Oktober tahun lalu.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi