Mimpi Baru Messi Bersama PSG

Mimpi Baru Messi Bersama PSG
Lionel Messi mengenakan seragam Paris Saint-Germain (Instagram)

Analisadaily.com, Paris - Setelah meninggalkan Barcelona, Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Pemenang enam trofi Ballon d'Or itu menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG ditambah opsi perpanjangan selama satu tahun.

Sesaat setelah menyelesaikan kontraknya, Messi mengaku senang untuk memulai karier barunya. Bahkan dia bertekad membawa Les Parisiens meraih apa yang belum didapatkan selama ini.

"Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karier saya di Paris Saint-Germain," kata Messi, dilansir dari Reuters, Rabu (11/8).

"Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar. Saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes," sambungnya.

Di sisi lain, kedatangan La Pulga semakin meningkatkan ambisi pemilik PSG untuk memenangkan Liga Champions yang selama ini mereka impikan.

"Dia tidak merahasiakan keinginannya untuk terus bersaing di level tertinggi dan memenangkan trofi, dan tentu saja ambisi kami sebagai klub adalah melakukan hal yang sama," kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Sebelumnya kerumunan pendukung memadati halaman Stadion Parc des Princes. Mereka meneriakkan nama Messi sambil menyalakan kembang api.

"Ini akan menjadi gila. Bagaimanapun, ada legenda yang datang," kata seorang pendukung, Florent Chauveau.

Messi tiba di Paris menggunakan jet pribadi, Selasa (10/8), bersama istri dan tiga anaknya. Kemudian dia melambaikan tangan kepada ratusan pendukung yang berkumpul di luar bandara sebelum pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis.

Bintang asal Argentina itu kembali melambaikan tangan kepada puluhan penggemar yang berkumpul di bawah balkon kamar hotelnya.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi