Rio Ferdinand Kritik Gaya Bermain Timo Warner

Rio Ferdinand Kritik Gaya Bermain Timo Warner
Timo Warner (PA)

Analisadaily.com, London - Mantan pemain bertahan Manchester United, Rio Ferndinand, mengaku frustasi dibuat gaya bermain salah satu dari skuat Chelsea, yaitu Timo Warner.

Menurut dia, Werner membuat kesalahan dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Atletico Madrid di Liga Champions. Ferdinand mengkritik kontribusi keseluruhan pemain internasional Jerman itu melawan klub Spanyol.

"Frustrasi menyaksikan dia, karena Anda telah melihat klip tentang apa yang bisa dia lakukan," kata Ferdinand kepada BT Sport dilansir dari Sports Mole, Kamis (25/2).

"Dia masuk ke area ini, membuat kiper melakukan penyelamatan, cukup adil, tapi sering kali dia kehilangan penguasaan bola saat membangun, atau pengambilan keputusan saat dia masuk ke area ini di waktu-waktu tertentu," ujarnya.

"Kadang-kadang pemain yang cepat harus memperlambat permainan sedikit. Mereka berlari begitu cepat sehingga semuanya tampak kabur," kata Ferndinand.

Werner hanya mencetak satu gol di Liga Premier sejak awal November, sementara dia belum terdaftar dalam empat penampilan Liga Champions terakhirnya untuk tim asuhan Thomas Tuchel.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 10 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 34 penampilan untuk The Blues sejak kedatangannya musim panas lalu, tetapi hanya lima dari gol itu yang dicetak di Liga Premier.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi