Anindya Bakrie dan Edy Rahmayadi Bahas PON 2024

Anindya Bakrie dan Edy Rahmayadi Bahas PON 2024
Anindya Bakrie yang merupakan putra dari Aburizal Bakrie bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Anindya Bakrie, putra dari Aburizal Bakrie bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

"Sampai saya di sini, bertemu pak Gubernur menyampai tahun 2024, bukan saja tahun pemilu. Tapi, tahun PON. Beliau juga menyampaikan soal vaksinasi secepatnya. Pemulihan ekonomi nasional," kata Anindya Bakrie, Selasa (2/3).

Usai itu, ia juga bersilaturrahmi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution-H. Aulia Rachman di rumah dinas Wali Kota Medan.

"Kami berbicara dengan pak Wali Bobby. Kebetulan saya juga keluarga dari Nasution. Saya sebenarnya, saya pulang kampung kesini (Kota Medan) dan rasanya balik kampung," jelas Anindya.

‎Calon kuat Ketua ‎Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin)‎ Indonesia ini menyampaikan, Kota Medan memiliki pemimpin muda, yang handel dan baik. Hal ini, menjadi poin penting untuk memajukan ibu kota Provinsi Sumut ini.

"Saya berbicara dengan pak Wali dan Wakil Wali. Keduanya, sangat mudah. Berasal dari luar birokrasi. Sehingga membuat perubahan besar. Apa bila kita memiliki Wali Kota yang handal dan baik. Saya rasa ini, sebagai modal kemajuan kota Medan," tuturnya.

Setelah itu, Andya Bakri yang ditemani Ketua Kadin Sumut, Ivan Batubara berserta rombongan bertolak Bros Lounge bertemu dengan pengurus Kadin Sumut dan Kadin Kabupaten/Kota di Sumut.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi