Bupati Palas Resmikan Jembatan Sungai Batang Kumuh

Bupati Palas Resmikan Jembatan Sungai Batang Kumuh
Peresmian jembatan Sungai Batang Kumuh (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Huragi - Bupati Padanglawas, Ali Sutan Harahap, meresmikan jembatan Sungai Batang Kumuh, penghubung antara 2 desa, yaitu Desa Aliaga III dan Desa Aliaga II, Kecanatan Hutaraja Tinggi, Rabu (3/3).

Peresmian jembatan ditandai dengan penggungtingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Palas didampingi Kapolres, AKBP Jarot Yusviq Andito.

Bupati menyampaikan, dibangunnya jembatan itu, diharapkan dapat memperlancar arus perekonomian maupun distribusi barang dan jasa, yang mana berpengaruh untuk meningkatnya pertumbuhan ekonomi serta pendapatan masyarakat.

“Dengan diresmikannya jembatan ini, dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik, sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud sesuai dengan misi visi kita didalam membangun Kabupaten Padanglawas yang Bercahaya,” kata bupati.

“Dengan terwujudnya pembangunan jembatan ini, manfaatnya tidak juga dirasakan oleh masyarakat Desa Trans Aliaga III, namun juga akan dirasakan masyarakat Palas pada umumnya,” sambung bupati.

Terpenting lagi, dapat meningkatkan kemudahan aksebilitas masyarakat serta memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi