Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Padanglawas

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Padanglawas
Pisah sambut (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Pemerintah Kabupaten Padanglawas (Pemkab Palas) menggelar prosesi pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palas dari Kristanti Yuni Purnawanti kepada pejabat baru Teuku Herizal, Kamis (4/3).

Acara pisah sambut Kepala Korps Adhyaksa di Bumi Bercahaya itu berlangsung di Pendopo Rumah Bupati, Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan. Seperti diketahui, Kajari yang lama Kristanti Yuni Purnawanti akan bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kulonprogo DIY.

Sementara Kajari Teuku Herizal yang dilantik Kajati Sumut beberapa hari yang lalu, sebelumnya bertugas di Daerah Istimewa Aceh. Dalam sambutannya, Kristanti YP didampingi suami dan kedua orangtuanya menyebut telah bertugas di Palas selama kurang lebih 1 tahun 1 bulan. Banyak kenangan yang dilalui selama bertugas di Palas.

“Saya izin pamit dan mohon maaf atas segala kesalahan. Selama bertugas banyak sekali kesalahan yang saya buat, tanpa saya sengaja, sadari atau inginkan. Itu semua kesalahan dari saya pribadi,” kata Kristanti.

Di kesempatan sama, Kajari Palas yang baru, Teuku Herizal berharap jajaran Forkopimda, pemerintah daerah dan masyarakat bisa menerima dirinya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Palas.

“Saya mohon izin ikut bergabung di keluarga masyarakat Palas. Mudah-mudahan silaturahmi kita bisa bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Palas,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Bupati Palas Ali Sutan Harahap (TSO) menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan kinerja Kristanti saat menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Palas.

“Semoga di tempat tugas yang baru, karier dan prestasi Ibu Kristanti terus meningkat. Mudah-mudahan silaturahmi kita tetap terjaga,” ujar Bupati.

Kepada Kajari yang baru, Bupati TSO mengucapkan selamat datang di Kabupaten Palas. Dirinya berharap pejabat yang baru dapat saling bersinergi bersama-sama mendukung pembangunan daerah.

“Karena memang kami begitu dekat, saling berdiskusi dan bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan. Mudah-mudahan Bapak Kajari betah di Palas,” kata Bupati.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi