Pulih, Havertz Berharap Ada Perubahan Besar

Pulih, Havertz Berharap Ada Perubahan Besar
Kai Havertz (Fichajes)

Analisadaily.com, London - Gelandang serang Chelsea, Kai Havertz mengatakan, dia sekarang bebas dari cedera dan penyakit sehingga tidak ada alasan jika dia gagal untuk bermain di Stamford Bridge.

Pemain asal Jerman itu hanya mencetak satu gol dan empat assist dalam 21 penampilan liga sejak tiba dari Bayer Leverkusen dengan harga 71 juta pound setara Rp 1.4 triliun.

Havertz, terinfeksi Covid-19 pada November dan kemudian digunakan sebagian besar sebagai pemain pengganti sebelum mengalami cedera bulan lalu.

"Virus corona sekarang sudah berakhir untuk saya dan saya merasa baik. Saya mengalami sedikit cedera dalam beberapa pekan terakhir, tetapi sekarang saatnya untuk bermain bagus," kata Havertz kepada situs web Chelsea dilansir dari Channel News Asia, Selasa (16/3).

"Itu tidak mudah bagi saya, tetapi tidak ada alasan. Saya hanya harus terus bekerja dan mudah-mudahan akan segera terjadi perubahan haluan yang besar," ujarnya.

Chelsea akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu. Mereka memenangkan leg pertama melawan tim La Liga 1-0 di Bucharest.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi