Bantu Warga saat Pandemi, AMPG Medan Johor Bagikan 100 Nasi Kotak

Bantu Warga saat Pandemi, AMPG Medan Johor Bagikan 100 Nasi Kotak
AMPG Medan Johor bagi-bagi nasi kotak (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) membagikan 100 nasi kotak ke warga Medan, tepatnya yang berada di kawasan Kecamatan Medan Johor. Kegiatan ini rutih dilakukan organisasi sayap Partai Golkar.

Ketua AMPG Medan Johor, Fahri Ardiansyah, diwakili Sekretaris, Anggi Ardiansyah mengatakan, kegiatan bagi-bagi nasi kotak ke warga Medan dilakukan dengan rasa tulus ikhlas, sebagai upaya membantu warga.

“Bukan pencitraan,” katanya, Jumat (19/3).

Disampaikannya, di sela-sela pandemi Covid-19 saat ini, AMPG harus berperan untuk menjadi garda terdepan mengatasi musibah yang dialami negara Indonesia. Selaku organisasi kepemudaan, pihaknya terus berusahan untuk membantu warga.

“Pembagian nasi kotak ini dibagi di dua lokasi berbeda. Pertama dibagikan di Masjid Nurul Muslimin, dan di Jalan Karya Wisata, Medan Johor,” sebutnya.

DPD Partai Golkar Kota Medan mendukung kegiatan ini, seperti disampaikan Wakil Ketua, M Afri Rizki Lubis. Ia mengatakan, AMPG harus terus bersinergi dengan Partai Golkar agar bisa membantu masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Masih panjang lagi kerja kita di organisasi atau di partai ini. Jadi kita harus bersama bekerja dan mengabdi kepada masyarakat,” ungkap Afri.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi