Aktor Hollywood George Segal Meninggal Dunia

Aktor Hollywood George Segal Meninggal Dunia
George Segal (Variety)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Aktor Hollywood, George Segal, dari serial "The Goldbergs" yang juga membintangi "Who's Afraid of Virginia Woolf" serta "A Touch of Class" meninggal dunia pada usia 87 tahun.

Dilansir dari Antara, Rabu (24/3), kabar itu diumumkan oleh istrinya, Sonia, dalam keterangan yang dikutip Variety dan Deadline Hollywood.

"Keluarga sangat sedih mengumumkan bahwa pagi ini George Segal meninggal karena komplikasi dari operasi bypass," kata Sonia Segal.

George Segal dikenal menarik dan jenaka dalam peran-perannya selama ini. Dia juga punya minat terhadap banjo sepanjang hidupnya. Sang aktor manggung di di Carnegie Hall New York pada 1981 bersama grupnya, Beverly Hills Unlisted Jazz Band.

Karier aktingnya dimulai di panggung New York dan televisi pada awal 1960-an. Dia kemudian tampil di dalam film, bermain sebagai seniman di drama "Ship of Fools" dan kopral Amerika licik di kamp tawanan perang Perang Dunia Kedua di "King Rat" pada 1965.

Dua tahun kemudian dia mendapatkan nominasi Academy Award sebagai aktor pendukung terbaik dalam drama "Who's Afraid of Virginia Woolf?".

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi