Dahsyatnya 13 Tahun: Ada Kenangan Indah Ade Govinda Hingga Peluncuran Portal Celebrities.id

Dahsyatnya 13 Tahun: Ada Kenangan Indah Ade Govinda Hingga Peluncuran Portal Celebrities.id
Dahsyatnya akan berulang tahun ke- 13 dan dimeriahkan dalam acara bertajuk Dahsyatnya 13 Tahun. (dok RCTI)

Analisadaily.com, Jakarta - Dahsyat menjadi salah satu program unggulan RCTI yang tayang secara reguler dan konsisten menemani pemirsanya. Sebagai program hiburan, Dahsyat selalu hadir menyajikan konten - konten menarik dan lucu untuk disaksikan dan dipandu oleh host ternama seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, serta Ayu Dewi.

Seiring perkembangannya, program Dahsyat bertransformasi dan sekarang ini program tersebut berganti nama menjadi ‘Dahsyatnya 2021’ yang tayang setiap Senin sampai Rabu mulai jam 8.15 WIB. Pada 27 Maret nanti, Dahsyatnya akan berulang tahun ke- 13 dan dimeriahkan dalam acara bertajuk Dahsyatnya 13 Tahun yang berlangsung hari ini (27/3/2021) di studio RCTI+ dan Studio 13 serta ditayangkan oleh RCTI pukul 15.15 WIB.

Bagi Ade Govinda, yang merupakan pencipta lagu tema sinetron Ikatan Cinta yang sekarang tengah viral berjudul 'Tanpa Batas Waktu', mengatakan kalau dirinya punya kenangan sendiri dengan program ini. Ade mengatakan kalau Program Dahsyatnya memiliki andil dalam kariernya di dunia musik.

Ade Govinda, pencipta lagu tema sinetron Ikatan Cinta yang berjudul 'Tanpa Batas Waktu'
“Program Dahsyatnya punya kesan buat ku pribadi dan juga Govinda karena lagu Govinda berjudul 'Siapa yang Pantas' di 13 tahun yang lalu, bisa dibilang mulai muncul di program Dahsyatnya dan kita juga sering tampil. Itu juga yang akhirnya membawa aku ke industri musik sampai sekarang ini,” kata Ade Govinda kepada RCTI.

Lagu 'Tanpa Batas Waktu' menjadi viral seiring dengan naiknya pamor sinetron Ikatan Cinta yang banyak ditonton pemirsa televisi. “Pastinya lagu Tanpa Batas Waktu akan memeriahkan puncak acara Dahsyatnya 13 tahun nanti dan saya akan membawakannya bersama salah satu diva dangdut Indonesia,” ujar Ade.

Selain Ade Govinda, Dahsyatnya 13 Tahun juga akan dimeriahkan artis terdahsyat lainnya seperti Claudia Andhara, Marshel Widianto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio dan Felicya Angelista. Selain itu, bakal ada pula pemain sinetron Ikatan Cinta yakni Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi yang akan memainkan sketsa drama di atas panggung.

Dahsyatnya 13 Tahun
“Selama masa pandemi ini saya menyaksikan program Dahsyatnya lebih banyak segmen yang lucu banget dan unik. Tapi tetap membawa bendera musik seperti ada satu segmen yaitu tebak lagu. Semoga program Dahsyatnya di RCTI tetap menjadi wadah atau tempat bagi seluruh musisi Indonesia untuk mempromosikan lagunya,” ucap Ade Govinda.

Selain hiburan, di tengah puncak acara Dahsyatnya 13 Tahun nanti juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id. Portal ini fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Selain di layar RCTI, puncak Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(JG)

Baca Juga

Rekomendasi