Kunjungi Medan Zoo, Raffi Ahmad Akan Lakukan Investasi

Kunjungi Medan Zoo, Raffi Ahmad Akan Lakukan Investasi
Raffi Ahmad bersama Wali Kota Medan, Bobby Nasution, saat berkunjung ke Medan Zoo, Selasa (17/5) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Raffi Ahmad beserta rombongan melakukan kunjungan ke Medan Zoo yang terletak di Halan Bunga Raya, Medan Tuntungan, untuk melakukan investasi, Selasa (17/5).

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan, Medan Zoo salah satu lokasi wisata yang dilirik Raffi Ahmad untuk fokus membangun semua tempat wisata.

"Mohon doanya seluruh masyarakat, biar Medan Zoo ini bisa diperbaiki dan benar-benar menjadikan tempat wisata untuk dinikmati seluruh masyarakat Kota Medan," ujarnya.

Untuk sistem kerjasamanya pada aset Pemko Medan ini diakui telah jelas dan memiliki aturan bersama Raffi Ahmad. Di mana, ada 3 jenis kerja sama yaitu Be To Be (Business To Business), HSO (Human Service Organization), dan BOT.

"Ini kerjasamanya sudah ada di antara 3 itu," kata Bobby.

Bobby juga mengatakan bahwa besar investasi masih dirahasiakan. "Kira-kira rahasia," ucapnya.

Sementara itu, alasan Raffi Ahmad memilih Kota Medan untuk melakukan investasi pembangunan wisata adalah kota 3 terbesar di Indonesia.

"Dan juga ada Mas Bobby, Wali Kota yang bergerak cepat. Kita senang sekali diterima gagasan kita. Kolaborasi kami. Mas bobby terima kasih, mudah-mudahan di akhir tahun kita pengennya cepat. Mohon doanya ada wahana-wahana baru," jelas Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga akan berencana membuat salju buatan di Medan Zoo.

"Rencananya ada salju di Medan kira-kira di akhir tahun sudah bisa hewan-hewan. Masyarakat Medan dan sekitarnya gak perlu keluar negeri lagi cukup di Medan saja. Selain Danau Toba yang kita cintai ada Medan Zoo juga yang bisa menjadi destinasi wisata," terangnya.

Raffi menambahkan, selain salju akan ada peremajaan Medan Zoo. Tak hanya Medan Zoo saja, ada beberapa tempat pariwisata yang baru, kuliner yang baru dan lain-lainnya.

"Jadi kita bertahap, mudah-mudahan ada teman-teman juga dari Jakarta dan sekitarnya yang ingin bantu dan support terbuka," tambahnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi