Rita Wilson dan Tom Hanks Belum Terima Vaksin

Rita Wilson dan Tom Hanks Belum Terima Vaksin
Tom Hanks dan Rita Wilson (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, California - Rita Wilson dan Tom Hanks belum menerima vaksin Covid-19. Pasangan Hollywood, yang pulih virus Corona tahun lalu itu rela mengantre untuk menerima suntikan mereka tetapi "belum cukup tua".

"Ini sangat emosional. Kami belum mendapatkan vaksin," Rita, 64 tahun, menjelaskan di acara TV AS "Today" dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (4/4).

"Bagaimana kalau mendengar ini untuk pertama kali dalam hidupmu: Kamu belum cukup umur. ' Ini seperti, 'Oke, saya akan mengambil itu.' Kami berada dalam antrean sekarang karena begitu banyak orang yang divaksinasi dan mereka membuka diri ke tingkat berikutnya," tuturnya.

Dan Rita tidak sabar menunggu lebih banyak lagi orang yang divaksinasi, agar hidup bisa kembali normal.

"Ya, bahkan ketika kami mengetahui bahwa kami memiliki antibodi dan itu luar biasa karena Anda tahu Anda memiliki perlindungan, itulah yang vaksin juga membantu orang," katanya.

"Untuk menyaksikan orang berpelukan untuk pertama kalinya dalam setahun, kakek nenek memeluk cucu mereka, orang memeluk orang tua mereka, tidak ada yang seperti itu. Itu benar-benar hadiah," ujarnya.

Tom mengungkapkan, dia dan Rita telah dites positif Covid-19 pada 11 Maret 2020 saat dia syuting film " Elvis " di Queensland, Australia. Mereka kemudian menyumbangkan antibodi darahnya untuk penelitian virus.

Dalam wawancara April 2020, aktor itu bercanda meminta kredit untuk vaksin Covid-19 setelah donor darah.

"Kami tidak hanya didekati; kami telah berkata, apakah Anda menginginkan darah kami? Bisakah kami memberikan plasma? Dan, kenyataannya, kami akan memberikannya sekarang ke tempat-tempat yang berharap untuk mengerjakan apa yang saya ingin sebut Hank. -ccine," kata Tom.

Dia juga menceritakan perjuangan pasangan itu melawan virus.

"Kami memiliki semua gejala seperti flu. Istri saya, Rita, sedikit lebih buruk dari saya. Dia memiliki suhu tubuh yang sangat tinggi. Dan kami diisolasi agar tidak berikan kepada orang lain," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi