Hadir dengan 10 Lagu, Naff Sukses Hibur Pengunjung PRSU

Hadir dengan 10 Lagu, Naff Sukses Hibur Pengunjung PRSU
Personil band Naff konser di Pekan Raya Sumatera Utara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Penampilan band Naff menghibur pengunjung Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Sabtu (25/6) malam. Meski diguyur hujan, pengunjung tetap antusias memadati area Panggung Utama PRSU,

"Pestanya baru dimulai. Kita doain semoga hujannya cepat lewat," ujar sang vokalis.

Dalam kesempatan itu, sang vokalis menambah kemeriahan acara dengan mengajak sepasang kekasih naik ke atas panggung untuk nyanyi bersamanya.

"Semoga pasangan ini akan terus awet," ujarnya.

Naff sukses membawakan 10 lagu, yakni "Terus Berlari, "Bila Nanti", "Meski Tak Seindah Yang Kau Mau", "Terendap Laraku", "Pelan Tapi Dalam", "Kenanglah Aku", "Ini Rindu", "Akhirnya Ku Menemukanmu", "Kau Masih Kekasihku", dan "Dosa Apa".

Dipenghujung acara, para personel Naff menyempatkan berfoto dengan para penonton yang hadir di lokasi.

"God bless you all. Terima kasih dan sampai berjumpa lagi," tutup sang vokalis.

Diketahui, penyanyi dangdut, Indul Daratista bakal menggoyang Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 pada Minggu (25/6) malam.

Pemilik Goyang Ngebor ini dipastikan tampil maksimal selama satu jam dalam menghibur pengunjung PRSU.

Dikutip dari Instagram PRSU @prsu49, penyelenggara juga mengingatkan masyarakat segera membeli tiket agar bisa melihat langsung aksi panggung penyanyi cantik tersebut.

"Inul Daratista akan menghadiri dan memeriahkan malam kamu hanya di PRSU dan lokal talent lainnya! jangan lupa beli tiketnya sekarang sebelum kehabisan!" tulisnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi