Water Blue Siap Menghentak Panggung Utama PRSU Malam Ini

Water Blue Siap Menghentak Panggung Utama PRSU Malam Ini
Water Blue (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Penggemar musik Kota Medan pasti pernah mendengar nama grup band Water Blue. Band beraliran pop alternatif ini pernah booming dan mencapai puncak belasan tahun lalu.

Dari panggung ke panggung dijalani band digawangi Windi (vokalis), Baren (drum), Indra (gitar), Dika (gitar) dan Zico (bass) ini hingga akhirnya melahirkan beberapa album dengan sejumlah hits yang sangat easy listening bagi penggemarnya yang tergabung dalam "Webers".

Belasan tahun vakum manggung, band yang sempat dijuluki "Peterpan" Medan ini tak tenggelam dalam sunyi. Mereka rutin latihan di Mita Records, Jalan Tanjung Sari untuk menjaga performa.

Dan, puncaknya Water Blue siap menghentak panggung utama di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) malam ini, Senin (17/7) mulai pukul 19.00 WIB.

Kehadiran Water Blue tentu jadi saya tarik tersendiri bagi pengunjung PRSU, terutama penikmat musik dan secara khusus para "Webers". Kerinduan mereka terhadap tampilan Water Blue diharap jadi pendongkrak pengunjung di event tahunan yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) tersebut.

"Water Blue siap menggebrak malam penutupan PRSU di panggung utama bersama salah satu band terkenal Tanah Air, yakni Drive. Kami tampil sepanggung nanti," ujar Pembina Water Blue Muhammad Ali yang akrab disapa Papa We didampingi Windy (vokalis), Indra (gitar satu), Putra (gitar dua), Rico (drum), Dani (keyboard) dan dua additional Abdy dan Arif, Senin (17/7).

Windy menuturkan, malam nanti rencananya mereka menghadirkan tembang-tembang yang diambil dari album terbaik. "Insya Allah kami lantunkan beberapa lagu, beberapa di antaranya milik Water Blue yaitu Peri-Peri Kecil, Wanita Pengkhianat. Kemudian Magic dari Lyla serta Peri-peri kecil. Wanita Pengkhianat. Magic milik LyLa. Selamat Tinggal Masa Lalu dari Five Minutes," tambah Windy.

Menurutnya, band yang berdiri sejak 2004 ini akan tampil allout menghibur pengunjung dan para 'Webers". "Kami akan berikan penampilan terbaik untuk mengobati kerinduan penggemar musik Kota Medan, khususnya para "Webers" yang selama ini menunggu penampilan Water Blue," sambungnya.

Sebagai band yang sudah malang melintang di Kota Medan, Water Blue juga pernah menjadi band pembuka band-band terbaik Indonesia. Sebut saja Peterpan, Radja, d'Massive, Ungu, The Rock, Cakra Khan dan sebagainya. Windy optimis Water Blue mampu memberi suguhan musik yang layak untuk dinikmati pada malam penutupan yang direncanakan dihadiri Gubsu Edy Rahmayadi dan pejabat lainnya.

"Insya Allah kami akan tampil maksimal memberikan yang terbaik," pungkas Windy.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi