Datang ke PRSU, Mairah: Ingin Melihat Budaya Sumatera Utara

Datang ke PRSU, Mairah: Ingin Melihat Budaya Sumatera Utara
Pekan Raya Sumatera Utara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 berakhir pada 17 Juli 2023, dan masyarakat yang berkunjung menyampaikan sejumlah hal mengenai pagelaran tersebut.

"Tahun ini bagus untuk fasilitas dan pelayanan. Harga makanan di festival kuliner standar dan rasa juga, oke," kata seorang pengunjung, Hendri yang datang bersama istri dan anaknya, Selasa (11/7).

Hendri juga mengungkapkan kedatangannya ke PRSU untuk memperkenalkan budaya yang ada di Sumut kepada anaknya.

"Kalau kita biasa setiap tahun ke PRSU, kecuali pas Covid-19 kemarin. Mudah-mudahan setiap ada PRSU kami datang ke sini nonton konser. Pas masih pacaran kami juga ke sini. Untuk permainan anak-anak mungkin lebih diperbanyak dan bervariasi," ujarnya.

Mairah, datang jauh-jauh dari Aceh Tamiang hanya untuk melihat seluruh paviliun kabupaten/kota di Sumut. Di mana, hal ini merupakan kunjungan pertamanya ke PRSU.

"Baru sekali ini datang ke PRSU. Dan tahu ini dari keluarga di Medan. Datang ke sini untuk melihat budaya Sumut. Tadi udah keliling-keliling masuk paviliun melihat khas dari setiap daerah yang ada di Sumut," jelasnya.

Lebih lanjut, Mahira berharap kepada setiap pengelola paviliun lebih menampilkan ciri khas dari daerah masing-masing. Seperti, alat musik, pakaian dan sebagainya.

"Kami mau lihat kekhasan dari setiap daerah," tutupnya.

Sebagai informasi, Pagelaran PRSU ke-49 berlangsung mulai 16 Juni - 17 Juli 2023 di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. Sementara itu, harga dan cara membeli tiket masuk ke PRSU bisa disimak di bawah ini:

Harga Tiket Masuk

Senin-Kamis Rp20 ribu

Jumat Rp35 ribu

Sabtu Rp50 Ribu

Minggu Rp35 ribu

Cara membeli tiket bisa langsung di Ticket Box PRSU atau kunjungi www.prsuticket.com

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi