Tidak Bertanggung Jawab, Seorang Ayah Bunuh Pacar Putrinya

Tidak Bertanggung Jawab, Seorang Ayah Bunuh Pacar Putrinya
Tersangka setelah ditangkap Polres Langkat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Langkat - Seorang pemuda di Kabupaten Langkat tewas setelah dianiaya oleh ayah pacar korban lantaran tidak terima anaknya dihamili.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pada Rabu (7/4) pukul 22.30 WIB di Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Di mana, korban bernama Rico Rampati tewas usai dianiaya dengan sebilah pisau oleh Sopian (45) yang merupakan ayah kandung dari pacar korban.

Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman mengatakan, kejadian itu berawal saat korban menggunakan sepeda motor mendatangi rumah pacarnya di Desa Stabat Lama Barat, Rabu (7/4) malam.

Tiba di rumah pacarnya yang bernama Tiara, terjadi cekcok antara Riko dengan Sopian. Pelaku saat itu meminta pertanggungjawaban terhadap korban lantaran diduga Tiara hamil.

"Sesuai keterangan pelaku, korban tidak mau bertanggung jawab. Menyebabkan pelaku emosi dan melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebilah pisau yang mengakibatkan Rico meninggal dunia," kata Yasir, Kamis (8/4).

Saat ini korban berada di Rumah Sakit Umum Tanjungpura dan telah dilakukan visum luar oleh pihak medis.

"Hasil pemriksaan awal bahwa ditemukan banyak luka di antaranya leher, badan dan tangan. Kemudian oleh pihak keluarga meminta agar korban langsung dibawa kerumah duka dan bermohon agar anaknya tdk dilakukan autopsi terhadap jenazah Rico," jelas Yasir.

Setelah kejadian itu, pelaku beserta barang bukti berupa satu bilah pisau, satu unit sepeda motor, dan baju serta celana korban yang terdapat bercak darah telah diamankan polisi.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan petugas," tandas Yasir

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi