Modric Lebih Suka Bermain di Anfield Jika Ada Penonton

Modric Lebih Suka Bermain di Anfield Jika Ada Penonton
Luka Modric (Marca)

Analisadaily.com, Merseyside - Pertandingan antara Real Madrid dan Liverpool akan diadakan di balik pintu tertutup, tapi Luka Modric mengaku lebih suka bermain di Anfield dengan penggemar yang hadir.

Modric mengatakan, semua tim memiliki kelemahan yang sama musim ini di mana mayoritas liga sepak bola Eropa tidak mengizinkan suporter untuk menghadiri pertandingan saat wabah Covid-19.

"Bermain di Anfield tanpa fans bukanlah keuntungan bagi kami, karena sepakbola seperti ini sekarang," kata Modric dalam konferensi pers dilansir dari Marca, Rabu (14/4).

"Untungnya, tampaknya tidak banyak untuk pergi. Secara pribadi, saya lebih suka bermain di Anfield secara penuh, dengan semua orang di sana," tambahnya.

Di samping bicara kondisi kekosongan fans, pemain tim nasional Kroasia ini juga menyinggung soal beberapa temannya yang absen karena cedera.

Kata dia, bek pilihan pertama akan absen karena cedera atau Covid-19, tetapi Modric menekankan, dia dan rekan satu timnya tidak akan mengeluh tentang itu.

"Cedera Lucas Vazquez sangat memengaruhi kami. Saya berharap dia segera pulih dan baik-baik saja. Kesulitan semakin mempersatukan kami," ujar Modric.

"Kami membutuhkan semua pemain yang berada di level tinggi. Ada banyak cedera, tapi kami tidak bisa mengeluh dan kami tidak pernah mengeluh. Ini kacau karena para pemain ini cedera," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi