Taylor Swift Kejutkan Seorang Perawat dengan Hadiah

Taylor Swift Kejutkan Seorang Perawat dengan Hadiah
Taylor Swift dan Britta Thomason (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Pennsylvania - Taylor Swift telah mengirimkan paket perawatan khusus kepada seorang tenaga medis yang bekerja di garis depan di tengah pandemi Covid-19.

Penyanyi itu menghubungi perawat penerbangan Britta Thomason, yang menyebut dirinya "Swiftie" dan mengiriminya hadiah manis untuk berterima kasih atas semua kerja keras yang telah dia lakukan selama setahun terakhir.

Britta membagikan foto paket tersebut di Facebook minggu ini di samping catatan tulisan tangan.

"Dear Britta, saya ingin menulis kepada Anda dan secara pribadi terima kasih telah melayani di garis depan pandemi ini dan karena cukup berani untuk menempatkan diri Anda dalam bahaya untuk membantu orang lain. Saya sangat terinspirasi oleh hasrat Anda untuk membantu dan peduli untuk pasien Anda, dan saya sangat tersentuh karena Anda menyebutkan menyukai musik saya baru-baru ini!," tulis Swift.

Dalam keterangannya, Britta mengatakan dia menangis sepanjang hari setelah dikejutkan oleh hadiah yang murah hati itu.

"Y'all. Y'ALL !! Saya menyebutkan dalam artikel berita baru-baru ini dengan The Telegraph & macon.com bahwa saya adalah penggemar berat Taylor Swift dan ini muncul di tempat kerja hari ini !! Saya sudah selalu melihat video dari penggemarnya membuka paket yang dia kirimkan kepada mereka, tetapi saya TIDAK PERNAH berpikir saya akan menjadi salah satu dari mereka! Saya bukan orang yang suka fangirl tentang apa pun, tetapi jika Anda mengenal saya, Anda tahu saya seorang Swiftie! Jangan ' Jangan pedulikan aku. Aku akan menangis sepanjang hari ini. Taylor, terima kasih!," ujar Britta.

Hadiah Taylor termasuk sweater, botol air, dan pick gitar.

Pelantun "Love Story" itu menambahkan dalam catatannya.

"Aku telah mengirimimu beberapa pakaian yang nyaman untuk saat kamu tidak bertugas. Aku akan memikirkanmu, dan selamanya bersyukur! Love, Taylor," ucapnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi