Maknai Ramadan, Telkom Regional I Wujudkan Berkah Tanpa Batas Bersama IndiHome

Maknai Ramadan, Telkom Regional I Wujudkan Berkah Tanpa Batas Bersama IndiHome
Telkom kembali menyambung kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19, baik langsung maupun tidak langsung melalui program IndiHome Charity 2021 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Telkom Indonesia tidak pernah berhenti berkontribusi sebagai wujud bakti pada negeri. Melalui layanan fixed broadband unggulan IndiHome, Telkom kembali menyambung kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19, baik langsung maupun tidak langsung melalui program IndiHome Charity 2021.

Bertepatan dengan bulan penuh berkah Ramadan 1442 Hijriah, IndiHome Charity bertajuk “Berbagi Berkah Tanpa Batas” dilaksanakan Telkom Regional di seluruh Indonesia secara hybrid, sebagian peserta hadir di lokasi acara, tepatnya di masing-masing Telkom Regional, Kamis (28/4), dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan sebagian yang lainnya mengikuti acara secara daring di rumah masing-masing.

Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera, Machsus Kusuma Apriyono menjelaskan, IndiHome Charity merupakan bagian penting dalam menerapkan misi dan nilai-nilai yang diusung oleh IndiHome. Bahwa, bukan hanya fokus pada aspek bisnis, IndiHome juga sangat memperhatikan aspek kepedulian pada sesama dan tanggung jawab sosial.

Penyerahan charity di Regional Sumatera dilakukan secara virtual serentak disaksikan para senior leader wilayah Sumatera dan diwakili 3 lokasi diantaranya Witel Aceh kepada Yayasan Dayah Nahzatul Jadid Al Amiriah, witel Sumatera Barat kepada Pondok Pesantren Al-Falah Perkampungan Minangkabau, dan witel Bengkulu kepada SMK-S2 Yayasan Semarak Kota Bengkulu.

IndiHome Charity kali ini diwujudkan dengan pemberian barang kebutuhan pokok atau sembako serta pembanguan digital room dengan fasilitas koneksi internet dan peralatan komputer yang diberikan kepada sekolah dan pesantren yang membutuhkan di Telkom Regional Sumatera.

“Kami berharap masyarakat yang menerima manfaat bisa lebih kreatif dan produktif dalam menjalankan segala aktivitasnya di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung. Apalagi di momen bulan Ramadan seperti ini, semoga masyarakat dapat meraih Berkah Tanpa Batas Bersama IndiHome," jelas Machsus K.

Telkom kembali menyambung kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19, baik langsung maupun tidak langsung melalui program IndiHome Charity 2021 (Analisadaily.com/Istimewa)
Dalam kesempatan tersebut juga diselenggarakan Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome (MTBI) periode triwulan I 2021. Gebyar MTBI merupakan dukungan dari IndiHome berupa dana pendidikan dan modal usaha senilai Rp 4 miliar, yang bertujuan untuk mendukung kreativitas dan produktivitas masyarakat Indonesia.

Program ini diselenggarakan mulai 1 Januari 2021 sampai 31 Desember 2021. Pengundian dilakukan secara acak kepada 45.138 kupon undian di Telkom Regional Sumatera yang disaksikan seluruh senior leader dan para saksi dari dinas sosial, kepolisian dan notaris. Total 45 pemenang dari 5 kategori berhasil diperoleh dengan rincian 13 pemenang dana pendidikan, 17 pemenang paket modal usaha, 3 pemenang sepeda lipat, 4 pemenang laptop, dan 8 pemenang kreativitas berupa kamera dan handphone.

Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021 membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi pengguna IndiHome di seluruh Indonesia untuk mendapatkan beasiswa pendidikan, pemberian modal usaha, hingga pemberikan beragam fasilitas yang mendukung kemajuan olahraga hingga industri kreatif termasuk e-sport.

Cara mendapatkannya sangat mudah. Bagi pengguna, cukup melakukan penukaran undian dengan memanfaatkan redeem poin di aplikasi myIndiHome. Yaitu menukar 200 (dua ratus) poin dengan 1 (satu) nomer kupon undian, bisa juga dengan berlangganan Add-On IndiHome (postpaid), dan disiplin membayar tagihan maksimal tanggal 20 setiap bulannya.

Bagi yang sudah menggunakan lebih dari 3 bulan untuk semua paket yang diambil, juga berkesempatan mendapatkan tambahan kupon undian. Kesempatan yang sama juga dimiliki bagi yang belum menggunakan IndiHome. Caranya dengan mendaftarkan paket 3P (internet + TV + phone) lewat channel digital IndiHome seperti aplikasi myIndiHome, Customer Service, Landing Page & Growth Hacking, E-commerce, website IndiHome.co.id, dan Kios myIndiHome. Pengundian akan dilakukan pada bulan April, Juli, Oktober 2021, dan Januari 2022.

“Sebagai internetnya Indonesia, IndiHome senantiasa mendukung kreativitas dan produktivitas masyarakat Indonesia melalui tiga misi, yaitu connectivity, creativity, dan charity (3C). IndiHome Charity salah satu bentuk dari implementasi misi IndiHome yang diharapkan mendatangkan manfaat dan dampak yang positif bagi bangsa,” lanjut Machsus K.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi