Pengobatan Alternatif Tabib Hendro Banyak Peminat

Pengobatan Alternatif Tabib Hendro Banyak Peminat
Tabib Hendro Saputro sedang mengobati pasiennya. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pengobatan alternatif tabib Hendro Saputro yang berlokasi di Batangkuis, Desa Sidodadi, Deli Serdang, ramai didatangi warga untuk berobat, Kamis (29/4). Menurut pengakuan tabib Hendro, pengobatan alternatifnya sudah didatangi ribuan pasien baik dari provinsi Sumatera Utara maupun luar provinsi.

Tabib Hendro menuturkan metode pengobatan alternatifnya menggunakan perpaduan ramuan kuno khas tabib Hendro ditambah supranatural. "Hingga saat ini diperkiraan 90 persen pasien saya mengalami kesembuhan dan sisanya masih dalam proses pengobatan" ucapnya.

Tak heran pengobatan alternatif Hendro Saputro bisa dikatakan pengobatan alternatif terbesar melihat dari banyaknya pasien dan fasilitas yang istimewa seperti adanya tempat VVIP untuk berobat inap. Selain itu, tempat pengobatan ini juga menyediakan tempat ibadah, sarana pendukung makan dan minum serta fasilitas lain yang membuat pasien dalam masa berobat merasa aman dan nyaman

Disebutkan Hendro, untuk layanan konsultasi pengobatan alternatif dan informasi dapat menghubungi nomor 082330100100 yang aktif selama 24 jam termasuk hari libur nasional.

Seorang pasien tabib Hendro yang sudah sembuh Kasiran, 34, warga Dumai, Riau menyebutkan dia sebelumnya menderita lumpuh. “Alhamdulillah setelah satu bulan berobat dengan tabib Hendro saya kini bisa berjalan kembali,” sebut Kasiran.

(JG)

Baca Juga

Rekomendasi