Hendro Saputro Juru Kunci Sinabung yang Tak Mau Dibayar

Hendro Saputro Juru Kunci Sinabung yang Tak Mau Dibayar
Tabib Hendro Saputro (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Paranormal Provinsi Sumatera Utara yang juga relawan juru kunci Gunung Sinabung, Tabib Hendro Saputro selalu memantau aktivitas Sunung Sinabung dari sisi supranatural. Usai Hari Raya Idulfitri, Ia melakukan doa agar aktifitas Gunung Sinabung dalam kondisi baik dan aman.

Hal tersebut dituturkan Tabib Hendro Saputro kepada Analisadaily, Selasa (8/6).

"Saat ini saya sebagai relawan juru kunci Sinabung hanya bisa melakukan ini dengan supranatural andalan agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan," ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam menjalani aktifitas sebagai relawan juru kunci, Ia sama sekali tak mau dibayar. "Hal utama bagi saya adalah pengabdian kepada masyarakat," ucapnya.

Selain menjadi juru kunci, Tabib Hendro Saputro yang berprofesi sebagai paranormal juga tetap aktif mengobati pasien yang datang ke kediamannya untuk berobat.

"Saat ini sudah ada ribuan pasien yang pernah saya bantu atasi permasalahan penyakit mereka. Untuk pelayanan call center 24 jam dan keperluan konsumen dapat menghubungi nomor ponsel 082330100100," sebutnya.

(JG)

Baca Juga

Rekomendasi