Bupati Batubara Zahir Resmikan Bengkel Auto Sehat

Bupati Batubara Zahir Resmikan Bengkel Auto Sehat
Resmikan Bengkel Auto Sehat (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Diresmikannya Bengkel Auto Sehat oleh Bupati Batubara Zahir diharapkan dapat menunjang kepentingan umum terutama untuk dunia otomotif di Kabupaten Batubara.

Hal ini dikatakan Bupati Batubara, Zahir, saat meresmikan Soft Opening Auto Sehat One Stop di Jalinsum, tepatnya Dusun 7 Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Jumat (30/4).

"Di Indonesia hanya ada dua pelabuhan strategis internasional. Pertama Kabupaten Batubara dan kedua Kalimantan Tengah. Sehingga ke depannya di Kabupaten Batubara akan dibangun Kawasan Industri Multinasional," ujarnya.

Menurutnya, harus bersyukur di masa pandemi Covid-19 Auto Sehat dibangun di Batubara, yang mempunyai banyak keunggulan. Nantinya Pemkab Batubara akan membuat MoU dengan bengkel dengan syarat-syarat tertentu.

"Berdirinya bengkel Auto Sehat bagi pemerintah sebuah keuntungan, contohnya banyak lowongan kerja bagi masyarakat Batubara, selain itu menunjang pajak bagi pemerintah dan masyarakat punya pilihan bengkel yang sudah punya ISO," ujar Bupati.

Selain meresmikan Soft Opening Auto Sehat, Bupati Batubara juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak lebih kurang 100 orang berupa sembako dan santunan berupa uang.

Owner Soft Opening Auto Sehat One Stop Limas Kosim mengatakan bengkel Soft Opening Auto Sehat One Stop dibuka di Kabupaten Batubara karena ke depannya menjadi kabupaten yang sangat luar biasa.

“Kita sama sama melihat di Kabupaten Batubara telah terbangunnya pelabuhan internasional dan akan dibangunnya dunia Industri, sehingga Kabupaten Batubara ini dalam dunia otomotif sangat diperlukan,” ujarnya.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi