Dimasa Kecil, Dwayne Johnson Dikira Seorang Gadis

Dimasa Kecil, Dwayne Johnson Dikira Seorang Gadis
Dwayne 'The Rock' Johnson (WENN/Patricia Schlein)

Analisadaily.com, California - Kehidupan Dwayne "The Rock" Johnson terkenal sebagai bintang laga, tetapi ada sebuah periode dalam hidupnya, dia sering disebut sebagai seorang gadis.

Bintang "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini, selama wawancara virtual dengan Willie Geist menyalahkan karekter lembutnya atas pertanyaan yang sering diajukan tentang identitas gendernya.

Pada Minggu, 2 Mei episode "Sunday Sitdown", pria 49 tahun itu menceritakan kembali ke masa ketika seorang anak mengira dia adalah seorang perempuan.

"Saya duduk di samping seorang anak, dan dalam 60 detik, dia berkata, 'Bolehkah saya menanyakan sesuatu?' "Dia ingat pernah diejek di bus sekolah pada hari pertama sekolahnya sebagai siswa kelas lima. "Saya berkata, 'Ya.' Dia berkata, 'Apakah kamu laki-laki atau perempuan?'," tutur Dwayne menirukan pertanyaan anak itu.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (3/5), aktor The "Fast and Furious aktor" melanjutkan untuk mengakui, ia tidak asing dengan pertanyaan tersebut selama masa kecilnya.

"Saya akan mengatakan antara usia 7 dan 11 tahun, orang mengira saya adalah seorang gadis kecil. Karena saya memiliki fitur yang sangat lembut dan saya memiliki rambut Afro yang sangat lembut," kenangnya.

Kata dia, ini terjadi karena karir ayah Dwayne, Rocky Johnson sebagai pegulat profesional memaksanya untuk bepergian secara ekstensif dengan keluarganya. Alhasil, aktor separuh kulit hitam dan separuh Samoa itu dituntut sering pindah sekolah dan mencari teman baru.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi